Selasa, 28 Juli 2015. Keluarga Besar Pengadilan Agama Kisaran kembali merasa bahagia, mengapa tidak jika pada empat hari yang lalu pada tanggal 24 Juli 2015 rombongan PA-Kisaran menghadiri acara pelantikan Ibu Armiwati Nasution, SH  yang dipromosi menjadi Panitera/Sekretaris PA-Pematang Siantar. Kini rombongan  yang diikuti Ketua PA-Kisaran Bapak Drs. H. Munir, SH, MAg berangkat menghadiri acara pelantikan Bapak Amiruddin Isas, SHI  dipromosi menjadi Wakil Sekretaris PA Tanjungbalai yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Kepegawaian di PA-Kisaran.

“Alhamdulillah, meskipun di satu sisi kami merasa kehilangan dengan pindahnya ibu Armiwati Nasution, SH dan Bapak Amiruddin Isas, SHI, namun disisi lain kami merasa bahagia, karena mereka dipromosi menjadi Pansek PA-P.Siantar dan Wasek PA-Tanjungbalai,”, ujar Drs. H. Munir, SH, MAg saat ditemui tim redaksi pa-kisaran.net di lobby PA-Kisaran saat hendak berangkat ke Kota Tanjungbalai.

CIMG1405

Ketua PA-Kisaran saat memberikan ucapan selamat kepada wasek PA-Tanjungbalai yang baru dilantik.

Dalam pelantikan tersebut berlangsung tertib dan lacar hingga akhir acara, dimana Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai melantik langsung Wakil Sekretaris PA Tanjungbalai, yang  dihadiri oleh Wakil Ketua dan para Hakim serta pegawai PA-Tanjungbalai dan rombongan Pegawai Pengadilan Agama Kisaran serta dihadiri juga oleh Pansek Pengadilan Agama Pematangsiantar yang baru dilantik.

CIMG1420

Bapak Amiruddin Isas, SHI ditengah-tengah ketua PA- Kisaran dan Tanjungbalai

Bapak Amiruddin Isas, SHI di akhir acara pelantikan tersebut saat diwawancari oleh tim redaksi pa-kisaran.net beliau menyampaikan mohon do’a dari kawan-kawan semua disini semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik. “meskipun batin saya agak berat meninggalkan PA Kisaran, namun karena panggilan tugas, saya harus siap menjalani tugas ditempat kerja yang baru ini. Sekali lagi mohon do’a dan dukungannya terutama dari semua kawan-kawan di sini PA-Tanjungbalai dan dari PA-Kisaran yang telah menghadiri acara pelantikan saya” ucap beliau. Rz-tim redaksi pa-kisaran.net