Selasa, 1 Desember 2015. Selama 1 bulan klinis hukum yang dilaksanakan oleh 33 orang Mahasiswa Fakultas Syariah IAIDU Asahan di PA-Kisaran ditutup dengan acara perpisahan.  Acara perpisahan yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Panitera/Sekretaris, Pembantu Dekan dan Dosen Pembimbing Fakultas Syariah IAIDU Asahan berjalan  hidmat dengan diawali pembaca ayat suci Al-Quran terlebih dahulu dari seorang mahasiswa dan dilanjutkan dengan pesan dan kesan mahasiswa selama mengikuti kilinis hukum d PA-Kisaran.

Per_IAIDU

Pada kesempatannya, Ketua Pengadilan Agama Kisaran  dalam memberikan sambutan ilmu yang diperoleh dari para Majelis Hakim PA-Kisaran selama mengikuti persidangan merupakan sebuah pengalaman berarti bagi mahasiswa dan menambah khasanah wawasan pengetahuan yang dapat diimplementasikan ditengah-tengah masyarakat awam dalam memberikan pemahaman tentang hukum berkaitan dengan  persidangan di Pengadilan Agama Kisaran. pungkas Bapak Drs. M. Ihsan, MH di Ruang Sidang Utama tempat acara berlangsung.

Per_IAIDU2

Acarapun diakhiri dengan doa bersama dan pemberian cenderamata sebagai kenang-kenangan oleh Pembantu Dekan mewakili dari mahasiswa Fakkultas Syariah IAIDU yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran dan dilanjutkan dengan berfoto bersama.