Download Adrosoft AD Audio Recorder 6.2.4 Crack With Serial Key [Latest] Free

Kisaran|pa-kisaran.go.id (19/10)

Sekretaris Pengadilan Agama Kisaran, Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H., menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Kabupaten Asahan di Masjid Agung Haji Ahmad Bakrie Kisaran pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc., di awal acara memberikan bimbingan dan arahan tentang tujuan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dirinya mengatakan, “Tujuan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW hakikatnya adalah bagaimana kita dapat meneladani dan mengamalkan segala hal yang Nabi ajarkan, tidak dikurangi dan juga tidak dilebihkan. Sebab pada diri Nabi Muhammad SAW telah ada contoh dan suri tauladan yang baik bagi umat manusia”.

Bupati Asahan juga mengajak untuk terus berusaha mencegah penularan Covid-19 dan tidak terpengaruh informasi yang tidak jelas sumbernya dan berpotensi merugikan diri sendiri dan orang lain.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Al Ustadz Dr. Shakira Zandy, MA yang mengajak seluruh hadirin untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. “Laksanakan apa yang menjadi perintah-Nya dan jauhi apa yang menjadi larangan-Nya,” tutup Al Ustadz. (FN)