Hari Selasa (16/06/2015), bertempat di ruang tunggu sidang setelah selesai sidang diadakan acara panggang ikan dengan makan malam bersama sebagai salah satu wujud rasa ukhuwah sesama pegawai PA Kisaran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H. Dimana sejak pagi hari telah bergerak panitia yang dipimpin oleh Bapak Drs. Ali Usman (Hakim PA Kisaran), sedangkan yang menjadi MasterChef (juru masak) adalah Bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag, M.H (Wasek PA Kisaran) dan Drs. Amiruddin ISAS dengan menu tambahan ayam bakar, tentunya tidak lupa dibantu para Bapak dan ibu baik para Hakim dan seluruh karyawan serta karyawati PA Kisaran.

Pada saat makan menjelang malam tersebut dihadiri seluruh para hakim dan pegawai serta keluarga PA Kisaran dalam suasana keakraban dan keceriaan bersama, juga dihadiri Ketua dan Wakil Ketua PA Tanjung Balai, serta Ketua IKAHI Cabang Kisaran (Wakil Ketua PN Kisaran).

Sambut Ramadhan 1436 H

Dalam sambutan Bapak Ketua PA Kisaran (Drs. H. Munir, S.H, M.Ag) menyampaikan terima kasih pada Panitia yang telah menyiapkan segala sesuatu tepat waktu dan citrasa yang nikmat sehingga semua merasa senang dan bahagia, selanjutnya beliau atas nama pimpinan mengucapkan diantara kita saling memaafkan semoga disaat menjalankan ibadah pusa dibulan ramadhan ini hati kita bersih dan dapat melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya tanpa mengurangi meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik.

Meskipun pelaksanaan acara syukuran sedikit terlambat dilaksanakan disebabkan kesibukan para pegawai dalam kegiatan pelayanan kepada Pencari keadilan di PA Kisaran, namun acara tersebut terlaksana juga  sebagai wujud dari rasa kebersamaan dan kekeluargaan di Pengadilan Agama Kisaran. Semoga ibadah puasa kita tahun lebih baik daripada tahun sebelumnya, semoga kita khusus warga PA Kisaran menjadi hamba Allah yang muttaqin, akhir sambutan Ketua PA Kisaran..

Said/Tim redaksi pa-kisaran.net