Hari Jum’at (6/02/2015), bertempat di ruang tunggu sidang setelah shalat Jum’at diadakan acara syukuran dengan makan siang bersama sebagai salah satu wujud rasa syukur pegawai PA Kisaran bagian kesekretariatan dan kepaniteraan atas peningkatan pendapatan dalam bentuk remunerasi. Dimana sejak pagi hari telah disembelih seekor kambing yang dipimpin oleh Bapak Drs. Ali Usman (Hakim PA Kisaran), sedangkan yang menjadi MasterChef (juru masak) adalah Bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag, M.H (Wasek PA Kisaran) dengan menu gulai kambing khas kota Kisaran, tentunya tidak lupa dibantu para ibu-ibu karyawati PA Kisaran.

CIMG0388

Pada saat makan siang tersebut dihadiri seluruh para hakim dan pegawai serta keluarga PA Kisaran dalam suasana keakraban dan keceriaan bersama.

CIMG0378

CIMG0384

Dalam sambutan Bapak Ketua PA Agama Kisaran (Drs. H. Munir, S.H, M.Ag) menyampaikan agar kita semakin meningkatkan pelayanan kita kepada para pencari keadilan karena salah satu bentuk rasa syukur adalah meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik.

Meskipun pelaksanaan acara syukuran sedikit terlambat dilaksanakan disebabkan kesibukan para pegawai dalam kegiatan pelayanan kepada Pencari keadilan di PA Kisaran, namun acara tersebut terlaksana juga sebagai wujud dari rasa kebersamaan dan kekeluargaan di Pengadilan Agama Kisaran. Semoga dengan naiknya remunerasi bagi pegawai non hakim dapat lebih meningkatnya etos kerja tiap-tiap pegawai. Kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas merupakan etos kerja yang wajib dimiliki setiap pegawai dilingkungan PA Kisaran, kata H. Munir diakhir sambutan. (Said/Tim redaksi pa-kisaran.net)