Kisaran|pa-kisaran.go.id (12/11)

Kamis, 12 November 2020, Pengadilan Agama Kisaran melaksanakan rapat untuk menyatukan komitmen dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Pengadilan Agama Kisaran. Rapat ini dipinpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Baginda, S.Ag, MH yang didampingi oleh Panitera, Herman, SH dan Sekretaris, Sahlan Hasibuan, SH.

Dalam rapat ini Wakil Ketua menghimbau kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran baik ASN maupun Non ASN supaya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) baik manual maupun online terutama pada Meja Informasi dan Pengaduan, Pendaftaran Perkara, Pembayaran Biaya Perkara serta Penyerahan Produk Pengadilan. Kemudian pendaftaran sidang.


Selain itu sarana dan prasarana Pelayanan juga harus ditingkatkan fungsinya supaya masyarakat lebih mudah dalam melakukan urusan di Pengadilan Agama Kisaran, pemanfaatan teknologi informasi  dalam efesiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas harus lebih dioptimalkan yang lebih penting lagi seluruh pegawai supaya menjaga dan meningkatkan integritas, jangan sekali-kali melakukan praktek gratifikasi ataupun melakukan percaloan kepada masyarakat masyarakat pencari keadilan.

Diakhir himbauan Wakil ketua mengajak seluruh pegawai untuk tetap menjaga kekompakan dalam mengemban tugas-tugas sehari-hari untuk meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Kisaran baik penyelesaian perkara, administrasi perkara maupun administrasi umum. (sahlan)