Kisaran, 5 Januari 2017, tepat jam 08.10 WIB PA. Kisaran melaksanakan Rapat Koordinasi Perdana untuk tahun 2017, para peserta terdiri dari Hakim, Pegawai dan seluruh Tenaga Honorer. Pelaksanaan rapat dilaksanakan di ruang sidang II PA. Kisaran dengan Topik “ Persiapan Rencana Kerja Tahun 2017”.

cimg2529

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA. Kisaran (Bapak Drs. M. Ihsan, MH) dan didampingi oleh Wakil Ketua PA. Kisaran (Bapak Drs. Lisman MH) dan dipandu oleh Sekretaris PA. Kisaran (Bapak Joni, S.Ag) sebagai Protokol. Adapun yang disampaikan dalam rapat perdana tersebut meliputi bidang kesekretariatan dan kepaniteraan.

rapatperdana

Dalam bidang Kesekretariatan disampaikan oleh Sekretaris PA. Kisaran selaku Kuasa pengguna Anggaran, dalam hal tersebut beliau memaparkan tentang Rencana Penggunaan Anggaran Tahun 2017 tentang Belanja Pegawai, Belanja barang dan Belanja Modal. Bidang Kepaniteraan disampaikan oleh Panitera PA. Kisaran (Bapak Alfon Khoir, S.Ag, M.H) beliau menyampaikan tentang Pelaksanaan tugas dibidang kepaniteraan terutama tentang penggunaan SIPP dalam pelaksanaan persidangan, sementara itu Wakil Ketua PA. Kisaran selaku Koordinator pelaksanaan tugas Kepaniteraan dan Kesekretariatan beliau menyampaikan bahwa tahun 2017 ini diharapkan tidak banyak lagi terjadi tunggakan perkara sehubungan dengan semakin meningkatnya volume perkara di PA. Kisaran yang melebihi target dari yang diperkirakan.

Ketua PA. Kisaran dalam arahannya beliau menekankan bahwa Wakil Ketua adalah ibarat “Lokomotif yang menggerakkan gerbongnya, apabila Lokomotif bergerak maka seluruh gerbong akan bergerak”. Beliau juga menambahkan bahwa dengan datangnya awal tahun baru hendaknya dibarengi dengan semangat baru. Seluruh para peserta mengikuti rapat Koordinasi Perdana ini dengan antusias dan semangat sementara itu juga panitia rapat telah menyiapkan minuman berupa teh dan kopi panas untuk peserta rapat.