Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun IKAHI yang ke 59 tahun 2012, bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Kamis (29/03), Ketua Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) cabang Kisaran beserta pengurus mengadakan rapat dalam rangka mengisi kegiatan menyambut “Hari Ulang Tahun IKAHI yang ke 59” sebagaimana amanat dari pengurus IKAHI pusat, sesuai dengan surat no 009/PP.IKAHI/III/2012, bertanggal 21 Maret 2012.

 

 

 

Rapat tersebut dipimpin oleh ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran Dra.Hj. Jubaedah, SH yang juga merupakan Ketua IKAHI cabang Kisaran. Rapat tersebut juga dihadiri langsung oleh Bapak H.Abd. Rahim, SH (Ketua PA. Kisaran) dan Bapak Nazar Effriandi, SH (Ketua PN. Kisaran) selaku Pembina.

 

Rapat yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa puncak kegiatan Hari Ulang Tahun IKAHI tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2012 dan memilih Kantor Pengadilan Agama Kisaran sebagai lokasi kegiatan.

 

Kegiatan yang akan pada puncak kegiatan Hari Ulang Tahun IKAHI ke 59 ini meliputi Gerak Jalan santai, bulu tangkis, tenis meja, dan lain-lain yang akan diikuti oleh para hakim dan seluruh warga peradilan baik dari lingkungan Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama, sehingga semakin memupuk semangat sportifitas dalam perkara. (waka/jbd)