Kisaran|pa-kisaran.go.id (13/8)

Pengadilan Agama Kisaran kembali mengadakan rapat koordinasi bulanan pada hari Selasa pagi (14/8). Mengambil tempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kisaran, rapat koordinasi dimulai tepat pada pukul 08:00 WIB  dan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Alimuddin, S.H., M.H., yang memimpin rapat koordinasi ini mengingatkan kembali tentang kedisiplinan, baik itu disiplin masuk dan pulang kerja, jam istirahat, sampai kepada kedisiplinan dalam berpakaian dinas sehari-hari.

Selain itu, rapat kali ini juga membahas tentang Hasil Penilaian Dalam Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan II yang dirilis oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tanggal 31 Juli 2019, yang kemudian direvisi oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama tanggal 6 Agustus 2019.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran berharap agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran dapat terus meningkatkan kinerjanya, terutama yang terkait dalam poin-poin penilaian sebagaimana tercantum dalam Hasil Penilaian Dalam Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama, agar pada triwulan berikutnya, Pengadilan Agama Kisaran memperoleh nilai yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. Khairuddin, M.H, membahas tentang Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) yang telah dicanangkan dan diterapkan di Pengadilan Agama Kisaran. Beliau mengingatkan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran agar benar-benar menjaga integritas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pihak berperkara.(#2144)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *