Hari Selasa Pagi (11/10), Ketua Pengadilan Agama Kisaran Bapak H. Abd. Rahim yang didampingi oleh Panitera / Sekretaris Bapak Saiful Alamsyah, S.Ag, SH, MH memimpin rapat gabungan yang membahas tentang organisasi intern yaitu meliputi PTWP, Qurban, dan Pembangunan Musholla. Rapat gabungan yang bertempat di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Kisaran ini dihadiri oleh seluruh Hakim dan jajaran pegawai.

 

 

Dalam Rapat tersebut dipaparkan laporan PTWP serta kesiapan menjelang turnamen yang disampaikan oleh bapak syafrul S.HI, Msy selaku sekretaris PTWP pengadilan Agama Kisaran. Berbagai saran dan pendapat terlontar dalam rapat yang berlangsung sekitar satu setengah jam tersebut, diantaranya adalah keinginan dari anggota PTWP untuk menambah jam latihan, mendatangkan pelatih serta mengadakan pertandingan persahabatan.

Selanjutkan Pimpinan dan Peserta Rapat melanjutkan diskusi tentang progress pembangungan Mushalla Pengadilan Agama Kisaran.

Agenda Rapat kemudian diakhiri dengan laporan dari panitia Qurban tentang jumlah peserta Qurban yang untuk tahun ini berjumlah 10 orang, dan kemungkinan akan bertambah lagi. waktu penyembelihan diputuskan akan dilaksanakan pada hari selasa, 8 November 2011.  hasil keputusan ini diperoleh dari diskusi yang cukup alot yang dibarengi dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan yang ada.