CIMG0528Selasa (10/03/2015) Ketua PA Kisaran Drs. H. Munir, SH, M.Ag menggelar Rapat Rutin Bulanan yang membahas evaluasi terhadap kinerja baik dibidang kepaniteraan maupun dibidang kesekretariatan yang diikuti seluruh jajaran lingkungan Pengadilan Agama Kisaran yang dipandu oleh Pansek PA Kisaran H. Alpun Khoir Nasution, S.Ag, M.H dilaksanakan disela-sela waktu senggang diruang sidang II pada pukul 14.30 WIB.

Dalam memberikan pengarahan kepada peserta rapat, Bapak Ketua PA Kisaran menyampaikan bidang mana saja yang sudah berjalan dengan baik dan bidang yang perlu ada perbaikan, semua permasalahan untuk kemudian dibahas dan didiskusikan bersama-sama mencarikan solusi penyelesaiannya.

CIMG0531

 “Masalah penyelesaian berkas perkara tidak hanya terpaku pada data elektronik (Siadpa) semata namun juga secara riil baik minutasi, kearsipan maupun upload putusan, meskipun selama ini sudah baik namun perlu lebih ditingkatkan dalam hal ketepatan waktunya, ini perlu ada perhatian semuanya baik dari Majelis Hakim, bidang kepaniteraan sampai dengan petugas yang ditunjuk untuk mengupload putusan, begitu juga halnya bidang kesekretariatan lebih meningkatkan tugas sesuai dengan tupoksi masing masing, meskipun ditambah tugas lainnya karena kekurangan pegawai misalnya sebagai JSP namun tugas pokok menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugas”ujar Drs. H. Munir, SH, M.Ag dalam memimpin rapat.

 Dalam kesempatan rapat tersebut Wakil Ketua PA Kisaran Drs. Said Safnizar, MH juga menyampaikan bahwa selama ini disiplin pegawai baik dengan disiplin waktu, disiplin kerja dan disiplin berpakaian di PA Kisaran sudah baik, namun perlu adanya meningkatan yang lebih baik.

 Dalam kesempatan rapat tersebut Mhd Harmaini, S.Ag, S.H juga memberikan saran sekaligus masukan terhadap adanya kendala dalam tugas, dan perlu adanya perbaikan dan suksesnya kerja dilingkungan PA Kisaran. Said/tim pa-kisaran.net