Ramadhan kali ini terasa lebih semarak Bagi Keluarga Besar Pengadilan Agama Kisaran. Pasalnya mesjid yang baru saja dibangun sudah bisa ditempati untuk mendirikan salat zuhur berjamaah dan ceramah singkat sudah bisa dilaksanakan di mushalla baru.

Alunan suara Adzan Zhuhur yang dibawakan oleh Amiruddin Isas, S.Hi  serasa memberikan tambahan semangat untuk mendirikan shalat di mushalla baru tersebut. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PA kisaran melaksanakan kegiatan ceramah selepas salat zuhur, dan pada kesempatan pertama ini ceramah disampaikan oleh Ketua PA. Kisaran Drs. H. Munir, SH. M.Ag.

Dalam mukaddimah ceramahnya, beliau membawakan  Surat Al-baqarah ayat 183 tentang perintah ibadah puasa. Selanjutnya beliau menyampaikan sebuah hadist qudsi yang menyebutkan bahwa orang yang berpuasa memiliki dua kebahagiaan yaitu kebahagian ketika berbuka puasa, dan kebahagiaan ketika bertemu dengan Rabb kelak.


Ketua PA. Kisaran sedang menyampaikan ceramah singkat

Selain itu beliau juga menyampaikan agar keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran lebih semangat lagi untuk berinfaq terhadap pembangunan Mushalla Al-Adilin yang belum selsai 100%, “Biar Banyak (menyumbang-red) yang penting ikhlas” tutup beliau.