Mengawali tahun 2019, ketua Pengadilan Agama Kisaran menggelar rapat koordinasi rutin bulanan. Rapat koordinasi dilaksanakan pada hari selasa 2 Januari 2019 yang merupakan kerja pertama di tahun 2019 ini. Rapat koordinasi perdana ini dihadiri oleh seluruh pimpinan, hakim serta pegawai.

Drs. Muslim, SH., MA selaku wakil ketua mengawali rapat dengan penyampaian evaluasi dan refleksi kinerja tahun 2018. Sebagai pengawas kedisplinan, beliau kembali mengingatkan seluruh peserta tentang pentingnya peningkatan kedisplinan dan kinerja. Beliau juga meminta sekretaris untuk mengumumkan hasil tes penerimaan PPNPNS di Pengadilan Agama Kisaran.

Drs. H. Alimuddin, SH., MH (ketua) dalam bimbingan dan arahannya juga mengingatkan agar kinerja tahun 2019 ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Melalui rapat tersebut beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih  atas kerja sama seluruh pegawai sehingga acara launching PTSP dan e-court berjalan dengan lancar. Beliau juga meminta kepada sekretaris untuk menyiapkan acara pengantar tugas dan pelepasan hakim yang akan mutasi serta wakil panitera yang telah memasuki masa pensiun.

Joni, S.Ag sekretaris Pengadilan Agama Kisaran dalam rapat tersebut menyampaikan secara garis besar PAGU Anggaran 2019 dan untuk detailnya, beliau merencanakan akan membuat rapat khusus untuk sosialisasi PAGU tersebut.