Pengadilan Agama Kisaran menggelar rapat koordinasi (rakor) bulanan di ruang Sidang I pada selasa Senin pagi (05/06/2018). Rakor tersebut dihadiri oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim, serta pegawai dan honorer.

Rakor dimulai pukul 08.30 WIB yang dipandu oleh Joni, S.Ag (sekretaris PA) dan dipimpin langsung oleh, Ketua PA. Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH., MH.

Dalam pembukaannya, ketua mengawali dengan penyampaian singkat hasil kegiatan diskusi IKAHI yang diadakan di PTA Medan kamis lalu. Selanjutnya ketua kembali menekankan kepada seluruh hakim dan pegawai untuk memaksimalkan penggunaan SIPP dalam penyelesaian perkara.

Dalam kesempatan yang sama, rapat tersebut juga membahas rencana renovasi musholla Al-‘Adilin. “Mari kita sisihkan sebagian rezeki tak terduga yang kita dapat (THR dan gaji 13) untuk merenovasi musholla kita”, ujar ketua dalam penyampaiannya.

Selanjutnya rapat juga membahas rencana kegiatan buka bersama keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran, sekaligus distribusi zakat profesi yang telah dipotong sejak bulan syawal tahun lalu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *