Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca

Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH., MH bersama Wakil ketua, Panitera, dan Sekretaris menggelar rapat koordinasi di ruang sidang II pada Rabu pagi, 18 Juli 2018. Rapat koordinasi tersebut melibatkan Seluruh Hakim, pegawai serta tenaga honorer.

Rapat tersebut membahas beberapa hal, diantaranya evaluasi keikutsertaan pada turnamen tenis PTWP Daerah XIII Tahun 2018 yang dilaksanakan 6 s.d 8 Juli 2018 yang lalu. Di awal pembahasan, ketua mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan official yang telah berusaha walaupun akhirnya kandas di 8 besar. Beliau berharap PA. Kisaran bisa lebih baik lagi pada turnamen mendatang. “Target kita turnamen berikutnya bisa masuk semi final”, ujar ketua.

Selanjutnya, dalam rapat tersebut, ketua menyerahkan secara langsung sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu kepada Ketua SAPM, Drs. Muslim, SH., MA yang didampingi oleh sekretaris SAPM, Mhd. Ghozali, S.HI. dalam penyerahan tersebut, ketua menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berusaha dengan maksimal.

Sebelumnya, sertifikat bernomor 051/Dja/SERT-APM/06/2018 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH kepada perwakilan pengadilan masing-masing yang dalam hal ini PA Kisaran diwakili oleh  Drs. H. Alimuddin, SH., MH (ketua) dan  Joni, S.Ag (sekretaris). Acara penyerahan sertifikat tersebut dilaksanakan di Hotel Novotel Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat (13/07/2018) yang lalu. (xk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Click to listen highlighted text!