Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca

Ketua Pengadilan Agama Kisaran menggelar rapat koordinasi berkala bersama seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kisaran pada hari Jum’at (03/08/2018). Rapat rutin berkala bulan Agustus ini dilaksanakan di ruang sidang I.

Mengawali rapat, ketua mengingatkan kembali kepada seluruh hakim dan pegawai tentang peningkatan kedisiplinan kerja.

Dalam rapat tersebut, ketua PA. Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH., MH  menekankan kembali penggunaan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Beliau menyebutkan bahwa Dirjen Badilag yang baru, Dr. H. Aco Nur sangat perhatian terhadap implementasi SIPP.

Ketua juga menjelaskan bahwa SIPP juga digunakan badilag untuk memetakan beban kerja serta bahan untuk membuat kebijakan, termasuk mutasi dan promosi. “Kita sekarang dihadapkan dua pilihan, diapresiasi atau dievaluasi”, ujar ketua.

Selanjutnya ketua menyampaikan sekilas tentang KMA Nomor 122 tahun 2018 tentang pedoman tata kelola pengguna terdaftar sistem informasi pengadilan. “Kita harus siap untuk mengimplementasikannya” sambung beliau.

Kemudian, ketua bersama peserta rapat membahas kepengurusan PTWP dan Bapor Pengadilan Agama Kisaran yang masa kerjanya telah selesai. Dalam rapat tersebut, Bpk. Khairuddin (hakim) terpilih sebagai ketua PTWP periode 2016-2018 dan Ibu Devi Oktari (hakim) terpilih sebagai ketua Bapor yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Click to listen highlighted text!