Rakercab Dharmmayukti Karini Kab. Asahan
Dan Arisan Keluarga Besar Ibu-Ibu PA-Kisaran

Kisaran | PA Kisaran (23/12)
Bertempat di Aula pertemuan Pengadilan Agama Kisaran, Dharmmayukti karini cabang Kabupaten Asahan menyelenggarakan Rakercab Kamis (23/12). Rakerda yang diselenggarakan ini dihadiri segenap jajaran pengurus dan anggota Dharmmayukti Karini cabang Asahan, Ketua PA Kisaran H. Abd. Rahim, SH dan Wakil PA Kisaran Dra. Jubaedah, SH serta Ketua PN Kisaran Waspin Simbolon, SH.

Dengan mengusung thema “ Dengan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dharmmayukti Karini Kabupaten Asahan Tahun 2010 Kita Tingkatkan Ketertiban Berorganisasi Demi Mewujudkan Organisasi Dharmmayukti Karini Yang Berkualitas“ Dalam sambutannya Ketua Dharmmayukti Karini cabang Asahan Ny. Maria W. Simbolon SE. mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam acara ini. Tujuan diselenggarakan Rakercab ini adalah untuk mengetahui hal-hal atau program-program yang belum terealisasi dan memperbaiki program-program yang ada.

Ketua PN Kisaran selaku Pembina dalam sambutannya mengatakan agar pelajaran dan pengalaman yang dipetik dari Rakerda Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara beberapa waktu lalu (25/11) yang dilaksanakan di Hotel Danau Toba Internasional Medan dapat diambil manfaatnya serta dapat pula diaplikasikan didalam organisasi Dharmayukti Karini dimasa yang akan datang sehingga dapat lebih berdaya dan berhasil guna terutama didalam mendukung suksesnya pelaksanaan tugas-tugas yang diemban oleh seluruh jajaran lembaga Peradilan.

 

Banyak hal yang dihasilkan dalam Rakerda tersebut dan hari ini (23/12) Rakercab Dharmmayukti Karini Asahan akan membahas hasil – hasil Rakerda dan pelaksanaannya disesuaikan situasi dan kondisi Dharmayukti Karini cabang Asahan. Buatlah program yang mungkin mudah untuk ibu-ibu laksanakan nantinya, baik untuk jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang dan hasil-hasil dari pelaksanaan program cabang, nantinya dapat dinikmati oleh anggota Dharmayukti Karini di cabang Asahan ini. Gunakanlah waktu hari ini untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman guna kemajuan organisasi Dharmmayukti Karini.

Setelah selesai Rakerda dilaksanakan kemudian ditutup dengan pertemuan rutin bulanan anggota Dharmmayukti Karini Kabupaten Asahan.

Pada hari dan tempat yang sama yaitu di Aula Pengadilan Agama Kisaran dimulai jam 15.00 Wib  Seluruh Pengurus dan anggota keluarga besar ibu-ibu (KBI) Pengadilan Agama Kisaran juga melaksanakan pertemuan rutin bulanan.

Pertemuan rutin bulanan KBI PA Kisaran ini adalah merupakan pertemuan pertama dengan Isteri Ketua PA yang baru yaitu Hj. Syairaini A. Rahim, dan pada perkenalan sekaligus pengarahannya terhadap seluruh yang hadir mengharapkan agar para isteri-isteri di lingkungan Pengadilan Agama Kisaran dapat lebih berperan didalam membantu suksesnya pelaksanaan tugas-tugas yang diemban para suami masing-masing.

Selain itu ia juga menghadapkan agar seluruh anggota KBI dapat membantu didalam menjalankan roda organisasi dimasa-masa yang akan datang.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagaimana yang diharapkan adalah dalam rangka upaya untuk terus meningkatkan hubungan silaturrahmi serta saling bertukar imformasi dan pengalaman antara sesama isteri-isteri seluruh Hakim dan Pegawai dilingkungan PA-Kisaran. Dan diakhir acara ditutup dengan do’a dan makan bersama.

December 23, 2010 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
Acara Pengantar Alih Tugas Ketua PA Kisaran Berlangsung Penuh Haru
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran menyelenggarakan acara pengantar ...
Pengadilan Agama Kisaran Jalani Pemeriksaan Reguler oleh Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id engadilan Agama Kisaran menerima kunjungan dari Tim ...
PA Kisaran Ikuti Sosialisasi Pengelolaan JDIH Mahkamah Agung RI Secara Daring
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran (PA Kisaran) mengikuti kegiatan ...
Mediasi Perkara Cerai Talak Berhasil Sebagian, Hak-Hak Istri Pasca Perceraian Disepakati
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Perkara Cerai Talak dengan register nomor 746/Pdt.G/2024/PA.Kis ...
Sidang Keliling PA Kisaran Kembali Digelar di Batu Bara, Y.M. Ibu Dr. Helmilawati Pimpin Sidang
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran kembali menggelar sidang keliling ...