Kisaran|pa-kisaran.go.id (26/3)

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Asahan lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa instansi pemerintahan di sekitar kota Kisaran, termasuk di Pengadilan Agama Kisaran. Melalui surat bernomor 083/PB/III/2020 tanggal 23 Maret 2020, PMI Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan di Pengadilan Agama Kisaran pada hari Kamis (26/3) mulai pukul 8.30 WIB sampai dengan selesai.

Didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kisaran, Humala Pontas, SHI, para petugas dari PMI Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh kawasan Pengadilan Agama Kisaran, mulai dari kawasan yang selalu ramai oleh para pengunjung, seperti ruang PTSP, ruang tunggu sidang, musholla dan smoking area (kawasan merokok) sampai kepada ruangan tempat kerja aparatur PA Kisaran.

Usai penyemprotan disinfektan, Sekretaris PA Kisaran, Sahlan Hasibuan, SH, atas nama warga dan pimpinan Pengadilan Agama Kisaran mengucapkan terima kasih kepada para petugas dari PMI Kabupaten Asahan atas bantuannya dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Pengadilan Agama Kisaran. “Semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, Pengadilan Agama Kisaran bersih dari virus Covid-19 dan virus-virus lainnya,” ujarnya. (#2144)