Kisaran|pa-kisaran.go.id (12/10)

Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, SH, MH beserta Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Baginda, S. Ag, MH, mengikuti Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia bagi jajaran 4 (empat) Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia secara virtual pada hari Senin (12/10).

Kegiatan Pembinaan tersebut berlangsung di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang diikuti oleh Ketua/Kepala, Wakil Ketua/Wakil Kepala, seluruh Hakim, Panitera/Katera dan Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom. Sedangkan khusus untuk Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta dan Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama se wilayah Yogyakarta hadir di tempat acara tersebut.

Materi kegiatan pada kegiatan Pembinaan ini meliputi Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial serta Pengawasan oleh Pimpinan Mahkamah Agung, serta Pembinaan oleh Pejabat Eselon I Mahkamah Agung, sesuai dengan bidang masing-masing.