Kisaran|pa-kisaran.go.id (6/4)

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kisaran, seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran mengikuti rapat perdana dengan Ketua Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB, Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, SH, MH pada hari Senin (6/4) tepat pada pukul 14:00 WIB. Rapat kali ini dipergunakan oleh Ketua PA Kisaran sebagai sarana memperkenalkan diri sebagai Ketua Pengadilan Agama Kisaran yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Dr. HM, Syarif Mappiasse, SH, MH pada hari Kamis (2/4) yang lalu di Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Mengawali arahannya, Ketua PA Kisaran menyampaikan bahwa ia akan melanjutkan apa yang sudah berjalan dengan baik di Pengadilan Agama Kisaran, dan mengajak semua aparatur PA Kisaran untuk bersama-sama memperbaharui niat untuk memajukan Pengadilan Agama Kisaran. “Bismillah, bersama kita majukan nanti Pengadilan Agama Kisaran menjadi lebih baik lagi,” demikian beliau sampaikan.

Lebih lanjut beliau menargetkan untuk nilai SIPP setidaknya masuk dalam rangking 20 besar. Untuk itu, beliau mengatakan akan ada kebijakan-kebijakan yang akan diterapkan di Pengadilan Agama Kisaran dan mengajak seluruh aparat Pengadilan Agama Kisaran untuk ikut mendukung kebijakan tersebut, agar target yang telah ditetapkan dapat tercapai.(#2144)