Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca

Mengawali bulan Pebruari 2019, rombongan Pengadilan Agama Kisaran kunjungi Pengadilan Agama Stabat Kelas IB. Kunjungan dalam rangka studi banding tersebut dilaksanakan pada hari Senin 4 Februari 2019.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Agama Kisaran Drs. H. Alimuddin, SH., MH tiba di Pengadilan Agama Stabat pukul 10.00 WIB pagi dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat Drs. Imaluddin, SH, MH di ruang kerjanya. Ketua Pengadilan Agama Kisaran dalam pengantarnya menyampaikan maksud dan tujuan studi banding tersebut. “Tujuan kami kemari (PA. Stabat) adalah untuk menimba ilmu dari Pengadilan Agama Stabat yang selalu mendapat penghargaan.” Ujar ketua.

Lebih lanjut ketua menekankan 3 tujuan utama studi banding tersebut. “Fokus kunjungan kami adalah belajar lebih banyak tentang implementasi atau penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Reformasi Birokrasi, dan Zona Integritas”, tambah beliau.

Ketua Pengadilan Agama Stabat dalam sambutannya menyampaikan rasa senang atas kunjungan dari Pengadilan Agama Kisaran dan berjanji akan memberikan apapun yang diperlukan dalam rangka studi banding tersebut. “Kalau bisa kepala, kepala ini kami berikan untuk rombongan dari pengadilan Agama Kisaran”, canda beliau dalam sambutannya di ruang kerja.

Usai Sambutan dan Penjelasan singkat dari Wakil ketua PA. Stabat Drs. Mhd. Nuh S.H., M.H. serta Sekretaris PA. Stabat Dela Krisna Beti, S.H tentang APM, reformasi birokrasi, dan zona Integritas, tim dari PA Kisaran yang sebelumnya telah dibagi menjadi 3 tim kecil langsung bergerak ke unit kerja masing-masing untuk mengambil ilmu dan manfaat.

Usai tim kecil belajar langsung ke unit kerja terkait, dan jamuan makan siang oleh Pengadilan Agama Stabat, seluruh rombongan Pengadilan Agama Kisaran beranjak meninggalkan gedung Pengadilan Agama Stabat menjelang shalat Ashar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Click to listen highlighted text!