Kemarin pagi, (15/12) Pengadilan Agama Kisaran kedatangan tamu dari Perpustakaan Daerah Sumatera Utara. Rombongan yang berjumlah 4 orang itu disambut langsung oleh Ketua Ketua Pengadilan Agama Kisaran, H. Abd. Rahim, SH di ruang kerjanya. Terlihat juga sebuah mobil truk besar mengiringi rombongan tersebut.

Adapun maksud kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ibu Osti Manalu S.Sos, adalah untuk menyerahkan sumbangan dari Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumatera Utara kepada perpustakaan Khusus Al-Mizan berupa sejumlah dan perlengkapan perpustakaan lainnya. Sumbangan tersebut merupakan apresiasi dari BPAD karena sebelumnya perpustakaan khusus Al-Mizan terpilih sebagai Juara I Perpustakaan Khusus terbaik se-Sumatera Utara.

 

Selanjutnya, sumbangan tersebut diterima secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran. Bapak Ketua terlihat sangat antusias dan turun serta dalam membuka salah satu kardus yang diberi nomor urut 8.

 

Adapun sumbangan tersebut terdiri dari :

  • 1 buah Lemari buku

  • 2 buah meja

  • 8 buah kursi

  • 1015 buah buku

 

Sebelumnya (15/11), Perpustakaan khusus Al-Mizan juga telah menerima hadiah berupa satu unit komputer me HP Omni 200PC setelah sebelumnya terpilih sebagai Juara I Perpustakaan Khusus se-Sumatera Utara.

 

Akhirnya, mobil dengan Nomor Polisi BK 723 V yang membawa rombongan tersebut meneruskan perjalanan ke instansi lainnya untuk agenda yang sama.