Perpisahan dengan Bapak Drs. Naim, SH dan
Muhammad Nasir Rangkuti, S.Ag

 

Jumat, Tanggal 17 Desember 2010 M bertepatan dengan tanggal 11 Muharram 1432 H, seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran dan para undangan mengadakan acara perpisahan 2 orang Hakim yaitu Bapak Drs. Naim, SH dan Muhammad Nasir Rangkuti,S .Ag di ruang aula Pengadilan Agama Kisaran Lt.2. Acara dilaksanakan dengan khidmat, haru, sederhana dan penuh kebersamaan.

“ Tiada pertemuan yang tak diakhiri dengan perpisahan, akan tetapi perpisahan itu sering meneteskan air mata”

 

Drs.Naim,SH mutasi ke Pengadilan Agama Stabat Kelas I-B  dan sebelumnya telah melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Kisaran lebih kurang 6 tahun 4 bulan tepatnya mulai tanggal 1 Juni 2004 sd. 29 Oktober 2010, Sedangkan Muhammad Nasir Rangkuti,S.Ag mutasi ke Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas I-B dan sebelumnya melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Kisaran  lebih kurang 2 Tahun 3 bulan, tepatnya sejak 21 Juli 2008 sampai dengan 2 Nopember 2010, sudah barang tentu dengan rentang waktu yang lama tersebut telah banyak bergaul dengan para pegawai, dan para pegawai merasa kehilangan karena kedua Hakim ini merupakan sosok teladan dan panutan.

 

Ketua Pengdilan Agama Kisaran Bapak H.Abd.Rahim,SH memberikan bimbingan dan arahan: Mutasi atau pindah tugas adalah sesuatu yang wajar dan lumrah bagi hakim apalagi mutasi ini merupakan kehormatan bagi kedua hakim yaitu Drs.Naim,SH dan Muhammad Nasir Rangkuti,S.Ag, karena promosi jabatan dari Pengadilan Agama Kisaran Kelas II ke Pengadilan Stabat Kelas I-B dan Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas I-B. Walaupun kita tidah sempat bertemu dalam dinas di Pengadilan Agama Kisaran namun kita telah lama saling kenal tentunya mari kita saling memaafkan, akhirnya kami ucapkan “selamat jalan” semoga di tempat tugas yang baru mendapat kebaikan dalam segala hal, amin.