Rabu 17 Agustus 2011 Pengadilan Aagama Kisaran melaksanakan upacara  bendera 17 Agustus yang di laksanakan di depan halaman kantor Pengadilan Agama Kisaran.  Pelaksanaan upacara bendera diawali dengan gladi resik.

 

 

 

Dengan Pembina upacara Bapak Abd. Rahim, SH dan dipimpin oleh Bapak Saiful Alamsyah, S.Ag, SH, MH sebagai Pemimpin upacara pelaksanaan upacara bendera ini diikuti oleh seluruh jajaran hakim dan pengawai serta honorer pengadilan agama kisaran dan berjalan dengan penuh hikmat dan penghayatan. Pelaksanaan upacara di mulai dengan penghormatan kepada Pembina upacara oleh pemimpin upacara, pembacaan teks proklamasi oleh Bapak Drs. Ribat, SH, Pembacaan teks Pancasila oleh Pembina upacara dan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Drs. H. Amar Syofyan.

Dengan tema HUT Republik Indonesia yaitu “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita tingkatkan kesadaran hidup dalam ke-Bhinneka-an untuk kokohkan Persatuan NKRI, kita sukseskan kepemimpinan indonesia dalam Forum ASEAN untuk kokohkan solidaritas ASEAN” mari kita bangun kesadaran untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Republik Indonesia.