Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca

Ketua PA-Kisaran beserta Hakim dan seluruh pegawai tetap maupun tidak tetap memperingati Maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam di Mushola Kantor Pengadilan Agama Kisaran. Dengan melaksanakan sholat Ashar berjamaah terlebih dahulu, tertib acara yang dibawakan langsung oleh Sekretaris PA-Kisaran (Joni, S.Ag), kemudian acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an yang dibacakan ibu Hakim Nurul Fauziah, MH.

Kata sambutan ketua BKM Mushola PA-Kisaran Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, MH. beliau menyampaikan “Mudah-mudahan acara ini bisa memberikan pengajuan kepada semua pegawai PA-Kisarandan juga dapat meningkatkan SDM Pegawai menjadi lebih religius dan Islami. Ketua BKM juga menegaskan bahwa Mushola tidak hanya dimaksudkan sebagai ibadah tetapi juga Mushola sebagai “Learning Centre” (Pusat Pembelajaran) agama yang dicontohkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam .

Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua PA-Kisaran Bapak Drs. H. Alimuddin, SH. MH

Dengan adanya peringatan maulid ini diharapkan kepada kita dapat mentauladani sikap Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan dapa kita aplikasikan dalam tingkah laku kita seperti Siddik, Amanah, Tablig dan Fatonah. Juga melaksanakan perintah Allah dan Rasul-Nya terutama sholat lima waktu.

Acara memperingati Maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam diisi dengan kegiatan pemberian Piagam Penghargaan pemilihan penyampai ceramah terbaik kepada pegawai honorer, terpilih sebagai Juara I adalah Ahmad Afandi, Juara II adalah Paisal Riza Rawi, dan Juara III adalah Khairul Muhadi.

Kegiatan maulid Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dilanjutkan dengan makan bersama sembari menonton film animasi Inpirasi Islami dan ditutup dengan Doa oleh Bapak Mhd. Ghozali, SHI

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Click to listen highlighted text!