Di Hari Raya Idul Adha ini Pengadilan Agama Kisaran Kisaran menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi. Acara tersebut dilaksanakan kemarin (29/09) di halaman belakang kantor mulai jam delapan pagi.

Setelah di sembelih, maka panitia memotong dan membagi daging sapi dan dimasukkan ke dalam kantong plastik untuk di bagikan. Pendistribusinya daging kurban dibagi tiga kategori, yakni Sohibul (pemilik hewan), keluarga besar Pengadilan agama kisaran, dan juga warga sekitar.

 

   

Proses penyembelihan ini berjalan sesuai dengan target waktu dan jumlah yang telah direncanakan dan tidak mengganggu proses persidangan perkara yang telah dijadwalkan.

Pada hari yang sama, PA. Kisaran juga melaksanakan proses peletakan batu pertama pembangunan mushalla di belakang gedung kantor PA. Kisaran. Ibu Wakil ketua dalam sambutannya menyatakan bahwa dalam pembangunan mushalla tersebut merupakan sumbangsih dari pegawai PA. Kisaran dan diharapkan bantuan dari pihak lain. Mushalla PA. Kisaran sudah seharusnya ada karena tuntutan dari masyarakat pencari keadilan yang bersidang serta keinginan dari Pegawai PA. Kisaran sendiri.

 

Akhirnya ibu wakil ketua mengucapkan terim masih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pembangunan musholla dan berharap agar mushalla dapat terbangung dalam waktu yang dekat.

Acara diakhiri dengan peletakan batu pertama yang diawali oleh Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, perwakilan MUI Asahan dan juga Kementerian Agama Kabupaten Asahan.