Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca

Pada hari Senin, 3 Desember 2018, ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH., MH menghadiri acara penutupan klinis hukum mahasiswa Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Kisaran. Acara penutupan dilaksanakan di aula Pengadilan Agama Kisaran mulai pukul 09.00 WIB.

Acara yang dibawakan oleh Widia Vitaloka Siregar dari Program Hukum Ekonomi Islam (HES) tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa peserta klinis, dekan, ketua Program Studi AHS, serta perwakilan tata usaha IAIDU. Dekan Taufik, S.Ag., MA dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengadilan Agama Kisaran sehingga kegiatan klinis hukum tahun ini berjalan lancar. Beliau juga mohon doa karena Fakultas Hukum tahun ini dengan dalam proses mendapatkan akreditasi B. “Kami mohon do’anya semoga fakultas kami bisa mendapat akreditasi B”, ujar beliau dalam sambutannya.

Ketua yang didampingi oleh sekretaris PA Kisaran, Joni, S.Ag dalam arahannya juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memilih Pengadilan Agama Kisaan sebagai tempat klinis hukum. Lebih lanjut beliau juga memberi motivasi dan semangat kepada para mahasiswa agar lebih percaya diri sebagai mahasiswa fakultas Hukum IAIDU dengan mencontohkan bahwa sudah ada alumni IAIDU yang diterima sebagai cakim (calon Hakim) di Mahkamah Agung. “Harus lebih semangat belajar, karena tahu lalu ada lulusan IAIDU yang diterima sebagai cakim”, ujar beliau dalam bimbingannya.

Menjelang penutupan acara, mahasiswa peserta klinis memberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih berupa ambal (karpet). Acara penyerahan hadiah itu disampaikan oleh dekan dan diterima langsung oleh ketua Pengadilan Agama Kisaran. Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Rizki Hidayat Daulay dari Program Hukum Keluarga Islam (AHS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Click to listen highlighted text!