Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017, bertempat di Ruang Sidang Utama, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Bapak Drs. Abd. Rauf mengambil sumpah dan melantik sdr. Sukirno SH sebagai Kepala Sub Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Tanjungbalai. Sebelumnya sdr. Sukirno, SH menjabat Kepala Sub Kepegawaian dan Ortala di Pengadilan Agama Kisaran Kelas Ib. Pengambilan sumpah dan Pelantikan ini dilaksanakan secara khidmat pada pukul 14.00 sampai selesai.

Hadir pada acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Kisaran Bapak Drs. H. Alimuddin, SH, MH. , para Hakim dan beberapa Pegawai Pengadilan Agama Kisaran juga seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai. Kepada Pejabat yang baru dilantik, bapak Drs. Abd. Rauf sebagai Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai mengucapkan selamat dan berpesan supaya senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Responsif terhadap masalah dan tantangan yang timbul sehingga menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.


Acara ditutup dengan pengucapan selamat yang disampaikan oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai juga para undangan yang hadir dari Pengadilan Agama Kisaran. Semoga sdr. Sukirno, SH bisa menjalankan jabatannya sebagai Kepala Sub Kepegawaian dan Ortala di Pengadilan Agama Tanjungbalai dengan sebaik-baiknya. (sumber http://www.pa-tanjungbalai.go.id).