Pengadilan Kisaran kembali menggelar Sidang Keliling pada hari Jum’at, 27 Mei tahun 2022. Sidang keliling tersebut merupakan sidang keliling yang ke-5 dan diadakan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Batubara. 

Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Buniyamin, S.Ag juga turut serta sebagai ketua majelis yang didampingi oleh Drs. H Rusli, SH., M.H dan Drs. Ahmad Yakin Siregar, S.H sebagai hakim anggota, serta Panitera Pengadilan Agama Kisaran Herman, SH sebagai panitera untuk majelis hakim tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran sebagai ketua Majelis

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran sebagai ketua Majelis

Selain itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Muhammad Irfan, S.H.I juga turut sebagai ketua dari majelis yang lain yang didampingi oleh Drs. H. Ahmad Rasyidi, S.H., M.H dan Fadhilah Halim, S.H.I., M.H sebagai hakim anggota.

Rangkaian Sidang keliling yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Kisaran merupakan upaya untuk mendekatkan dan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yang selama ini terkendala oleh jarak tempuh dari tempat tinggal ke Pengadilan Agama Kisaran. (xkurnx)