Kisaran|pa-kisaran.go.id (11/4)

Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB kedatangan Tim Pembinaan Pelaksanaan Anggaran dari Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. Tim yang datang berdasarkan surat tugas dari Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Nomor: ST-199/Bua.3/3/2019 terdiri dari Kepala Bagian Pelaksanaan Anggaran, Hj. Lisa Nurmala, SH, MH, Kepala Sub Bagian Pelaksanaan Anggaran I B, Emmy Sapartiningrum, SE, dan didampingi oleh Muhammad Sahrun, S.Hi dan Ahsanul Arifin dari Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Tim yang disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH, MH dan Sekretaris PA Kisaran Joni, S.Ag. menjelaskan maksud kedatangan ke Pengadilan Agama Kisaran adalah dalam rangka tertib administrasi pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2019, kelancaran pelaksanaan DIPA dan mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan peradilan yang berada di bawahnya.

Selanjutnya Tim melaksanakan pembinaan kepada Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, Humala Pontas, S.H.I dengan didampingi Joni, S.Ag. selaku Sekretaris dan Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB. Tim memeriksa semua dokumen pertanggungjawaban anggaran yang sudah direalisasikan sepanjang tahun 2019 dan berkesimpulan bahwa pelaksanaan anggaran di Pengadilan Agama Kisaran sudah cukup baik, meskipun ada hal-hal yang harus diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi.(#2144)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *