Pelantikan Hakim Dan Perpisahan Dua Orang Hakim

di Pengadilan Agama Kisaran

Dengan mengambil tempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kisaran, pada hari KamisTanggal 5 Agustus 2010 jam 14.00 Wib, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran (Dra. Jubaedah, SH) telah melantik satu orang Hakim yang mutasi ke Pengadilan Agama Kisaran yaitu Dra. Hj. Nikmah yang sebelumnya sebagai hakim Pengadilan Agama Balige. Acara pelantikan selain dihadiri oleh para hakim dan seluruh pegawai PA Kisaran, turut juga dihadiri oleh Ketua PA Balige beserta jajarannya beserta pengurus KBI PA. Kisaran serta Dharmayukti Karini.

Wakil Ketua PA Kisaran dalam pengarahannya pada acara pelantikan mengucapkan selamat kepada hakim yang dilantik dengan harapan dapat menambah serta meningkatkan kinerja lembaga Pengadilan AGama Kisaran untuk masa yang akan datang guna mewujudkan lembaga Peradilan yang Agung sebagaimana yang diamanahkan oleh Mahkamah Agung. Terutama didalam melaksanakan tugas yaitu sebagai hakim dalam menerima, memeriksa, mengadili dan menyelesaiakan perkara yang diberikan. Lebih lanjut KPA menegaskan bahwa motto PA Kisaran adalah “MELAYANI DENGAN HATI, SENYUM DAN BERWIBAWA“.  Dengan motto itu, semua aparat pengadilan Agama Kisaran diharapkan tidak ada yang melayani para pencari keadilan dengan marah dalam memeriksa pihak-pihak yang berperkara. Supaya masyarakat yang sedang bermasalah di rumah tangganya dapat dibantu dan dilayani dengan baik.
Selanjutnya acaea pelantikan ditutupi dengan do’a yang dipimpin oleh Drs. Malkan arahap, SH. Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat.

Sedangkan pada pagi hari pada hari yang sama, yang bertempat di Aula Pengadilan AGama Kisaran telah juga dilaksanakan kegiatan perpisahan terhadap 2 (dua) orang Hakim Pengadilan AGama Kisaran masing-masing yaitu Drs. Muslim S, SH, MA yang  mutasi ke Pengadilan AGama Lubuk Pakam Kelas I-B serta Mhd. Fadhly Ase, SHI yang mutasi ke Pengadilan Agama Sawahlunto.