Rabu( 29/08), Masih dalam suasana lebaran halal bihalal digelar kembali, kali ini oleh Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Kisaran Bapak H. Alpun Khoir, S.Ag, MH. dirumah kediaman beliau di Jalan Malik Ibrahim pada pukul 12.00 Wib.

 

Sebelumnya, acara yang sama juga digelar di rumah dinas ketua Pengadilan Agama kisaran Bapak H. Abd Rahim, SH, pada lusa harinya Panitera/Sekretaris Kisaran Bapak H. Alpun Khoir, S.Ag, MH. mengundang seluruh hakim, karyawan/karyawati serta honorer Pengadilan Agama Kisaran datang kerumah kediaman beliau untuk makan siang bersama kerumah beliau pada jam istirahat dalam rangka halal bihalal.

Pada kesempatan itu pula seluruh Hakim dan pegawai menyempatkan terlebih dahulu sebelum memulai acara untuk sholat dzuhur berjamaah di Mesjid Nurul Huda yang berketepatan bersebelahan dengan rumah ahli bait, yang bertindak langsung sebagai imam sholat berjamaah yaitu Bpk. Ketua Pengadilan Agama Kisaran.

Setelah sholat berjamaah dilanjutkan dengan makan siang bersama. Terlihat jelas ikatan kekeluargaan di Pengadilan Agama Kisaran sangat erat karena semua hakim dan pegawai membaur menjadi satu di acara tersebut. Acara pun di akhiri dengan kata-kata sambutan oleh Bpk. H. Alpun Khoir, S.Ag, MH. selaku tuan rumah yang dari awal tampak sibuk menerima tamu-tamunya dengan hangat dan ramah. (rz)