Hari ini (16/01), Pengadilan Agama Kisaran menerima siswa Yayasan Perguruan Asahan (YPA) SMK Asahan yang berjumlah 10 orang siswa, terdiri dari 9 orang siswa putri dan 1 orang siswa putra.

 

Kelompok siswa tersebut diterima langsung oleh Pansek PA. Kisaran Bapak Saiful Alamsyah, S.Ag, SH, MH dan Wasek Bapak Mukhlis M. Pulungan, S.Ag di ruang sidang III.

 

 

 

 

 

Bapak Saiful Alamsyah, S.Ag, SH, MH berharap mereka dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dan lebih bersifat pro-aktif ditengah kesibukan para pegawai dalam menyusun laporan tahunan 2011.

 

Terhitung mulai hari ini hingga 16 Maret 2012, siswa-siswa tersebut akan mengadakan praktek kerja di Pengadilan Agama Kisaran. Di hari pertama ini mereka diajak oleh Kaur. Umum Ibu Mariani Abdullah, SH.I dalam rangka pengenalan lingkungan kerja. Nantinya mereka akan disebar di bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan.

 

Kegiatan ini dimaksudkan agar siswa tersebut bisa mengenal dunia kerja sebelum mereka terjun ke dunia kerja yang sebenarnya. Selain itu, mereka juga diharapkan dapat memberikan kontribusi dan menerapkan ilmu yang mereka miliki.

Tahun lalu, Pengadilan Agama Kisaran juga telah menerima siswa dari Yayasan Pendidikan yang sama yang telah diadakan dari tanggal 17 Januari 2011 hingga 17 Maret 2011.