Selasa, 10/10/2017, Keluarga besar PA.Kisaran mengunjungi rumah duka pegawai honorer (Amsari) disebabkan isteri dari pegawai honorer tersebut sempat dirawat inap di rumah sakit selama 5 (lima) hari dan kini telah diperbolehkan untuk pulang. Kepulangannya langsung dikunjungi oleh Ketua, Hakim-hakim, dan seluruh Pegawai PA.Kisaran karena beliau tinggal di rumah jaga lingkungan PA.Kisaran. Isteri dari sdr. Amsari  ini  yang kerap disapa Dedek juga membuka kantin  sarapan pagi dan makan siang di PA.Kisaran, sehingga sehari-harinya sangat dekat dengan pegawai PA.Kisaran.

Kunjungan dilakukan di Mushola PA.Kisaran setelah melaksanakan sholat Ashar berjamaah. Acara dibawakan langsung oleh Sekretaris PA.Kisaran (Joni, S.Ag), kemudian dilanjutakan oleh Bapak Mhd. Gozali, SHI (Ketua Bansos PA.Kisaran) untuk memberikan tausiah sebagai penyemangat kepada ahlil bait yang ditimpa musibah.

Dalam tausiahnya menyampaikan supaya yang sakit tetap bersabar, karena ini merupakan ujian dari Allah SWT untuk meningkatkan derajat manusia pada tingkat yang lebih tinggi. Dan untuk yang sehat supaya jangan terlena, mamfaatkanlah waktu dan kesempatan yang diberikan Allah sesuai dengan kehendak Allah, sebelum datang kesempitan dan sulit.

“Kunjungan ini merupakan implementasi dari hadis Rasulullah SAW yang menyatakan diantara hak seorang muslim terhadap muslim lainnya adalah ketika sakit, dikunjungi” ujar Ketua Bansos yang pernah bertugas sebagai Hakim di MS. Sinabang.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan dana sosial  sebagai tali kasih dari Keluarga Besar PA.Kisaran kepada Nyonya Amsari yang diserahkan oleh Ibu Ervy Sukmarwati, S.HI, MH (Bendahara Bansos PA.Kisaran). Semoga tali kasih ini bermanfaat bagi keluarga duka dan membangkitkan semangat serta cepat sembuh dari penyakitnya.

Kemudian acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Bapak Dr. H. Armansyah, Lc,MH