Click to listen highlighted text!

Kisaran|pa-kisaran.go.id (12/11/2021)

Congratulations!

Pengadilan Agama Kisaran berhasil meraih peringkat terbaik ketiga dengan nilai 98.525% dalam rapor penanganan perkara SIPP kategori III periode Juli-September 2021 dari Badilag. Hal ini sesuai dengan surat Dirjen Badilag Nomor 3776/DjA/HM.00/11/2021 tanggal 11 November 2021 perihal Penghargaan atas Hasil Kinerja SIPP. Dalam surat tersebut disampaikan bahwa Dirjen Badilag akan memberikan piagam penghargaan kepada satuan kerja yang mempunyai nilai rata-rata tertinggi (ranking 1 sampai 5) pada masing-masing kategori selama periode Juli-September 2021.

Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan sangat mengapresiasi prestasi yang diraih PA Kisaran dalam penanganan perkara SIPP. Beliau berharap penghargaan tersebut akan semakin menambah semangat untuk meraih prestasi yang lebih lagi.

“Selamat dan sukses kepada PA Kisaran atas penghargaan yg diberikan Badilag ttg prestasi SIPP sebagai ranking 5 besar kategori III sepanjang Juli-September 2021. Semoga dg penghargaan ini menambah semangat utk berpacu meraih prestasi yang lebih hebat lagi. Salam hormat saya kepada teman-teman di PA Kisaran semoga sehat semuanya,” tulis Ketua PTA Medan melalui pesan singkat WhatsApp. (FN)

  Click to listen highlighted text!
Click to listen highlighted text!
Click to listen highlighted text!