Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke 69 Pengadilan Agama Kisaran melakukan upacara di halaman Kantor Pengadilan Agama setempat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Khairul Muhadi dan Pembina Upacara Ketua Pengadilan Agama Kisaran. Ketua membacakan amanat tertulis Ketua Mahkamah Agung RI, yang intinya mengajak seluruh warga Peradilan di lingkungan Mahkamah Agung  terus meningkat kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pencarai keadilan dan mempertahankan beberapa prestasi yang diperoleh oleh Mahkamah Agung dalam beberapa tahun terakhir ini.

Setelah upacara ulang tahun acara dilanjutkan dengan acara syukuran sekaligus acara perpisahan Drs. H. Amar Sofyan, MH (Hakim Pengadilan Agama Kisaran) yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Lubuk Sikaping dan Indra Nawawi, S.Ag, MA (Kaur Keuangan PA Kisaran) pindah ke Pengadilan Agama Stabat. Baik Drs. H. Amar Sofyan, MH maupun Indra Nawawi dalam penyampaian kesan dan pesannya diantaranya menyampaikan permohonan maafnya beserta keluarga, karena selama bertugas di PA Kisaran selama lima tahun mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan di hati-hati Bapak dan Ibu di PA Kisaran ini, dan juga terima kasih banyak kepada semua pihak baik dari pimpinan, pegawai bahkan dari kawan-kawan honorer sekalipun yang telah banyak membantu kami selama bertugas di sini. Meskipun fisik kita berpisah namun kami berharap semoga silaturrahmi tetap terbina.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran dalam sambutannya menyampaikan bahwa meskipun agak berat untuk dilepaskan Pak Amar dan Pak Indra, namun karena ini panggilan tugas direlakan untuk berangkat bertugas di tempat yang baru. “Kami berterimakasih kepada kedua bapak-bapak yang sama-sama hampir lima tahun bertugas di PA Kisaran, dengan berbagai kelebihan dan kekurangan telah memberikan yang terbaik kepada PA Kisaran, semoga di tempat yang baru juga akan terus berinovasi dan bekerja dengan baik”, Ujar beliau.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua dan Hakim-hakim Pengadilan Negeri Kisaran, Wakil Ketua dan Hakim-hakim PA Tanjung Balai, Mewakili Kementerian Agama dan MUI Kabupaten Asahan serta seluruh karyawn Pengadilan Agama Kisaran.

[alpine-phototile-for-flickr src=”set” uid=”68216142@N07″ sid=”72157646643569072″ imgl=”fancybox”  style=”cascade” col=”3″ size=”240″ num=”12″ align=”left” max=”100″ nocredit=”1″]