Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Websait Pengadilan Agama Kisaran, silahkan blok tulisan yang akan dibaca

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 yang jatuh pada hari Ahad kemarin, Pengadilan Agama Kisaran hari ini, Senin 29 Oktober 2018 melaksanakan upacara. Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut dilaksanakan di halaman depan gedung kantor Pengadilan Agama Kisaran dan diikuti oleh seluruh hakim, pegawai, serta honorer.

Dengan memakai jas abu-abu, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Alimuddin, SH., MH yang bertindak sebagai pemimpin upacara memasuki lapangan upacara. Para hakim laki-laki tampak rapi dengan memakai jas, dan hakim wanita serta pegawai wanita juga terlihat memakai jilbab seragam.

Dalam upacara tersebut, ketua membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga yang mengusung tema “Bangun Pemuda, Satukan Indonesia”. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, melalui pidatonya mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”, ajak Imam Nahrawi di akhir pidatonya yang dibacakan oleh ketua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Click to listen highlighted text!