Hari ini tanggal 30 Juni 2016 PA Kisaran melalui BKM Al-‘Adilin menyerahkan zakat gaji pegawai PA Kisaran yang selama ini dikumpul atau dipotong melalui bendahara PA Kisaran. Hadir pada saat penyerahan tersebut masyarakat lingkungan kantor PA Kisaran didampingi kepala lingkungan dan juga pegawai honor PA Kisaran yang berhak menerima zakat gaji tersebut.

zakat_gajiPAKIS

Sebelum acara dimulai ketua BKM Bapak Joni, S.Ag mengabsen para mustahak yang hadir, kemudian acara dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan oleh Ketua PA Kisaran Bapak Drs. M. Ihsan, MH. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa zakat gaji yang selama ini dikumpulkan dikembalikan sebahagian kepada muzakki sebesar 80% untuk disalurkan kepada keluarga atau kerabat terdekat yang dianggap berhak menerima zakat, sedangkan 20% lagi sebagian dibagikan kepada masyarakat lingkungan kantor dan pegawai honor PA Kisaran yang dianggap berhak menerimanya dan selebihnya diserahkan kepada BAZDA Kabupaten Asahan.

Beliua juga menegaskan bahwa pemberian zakat gaji ini kepada masyarakat lingkungan PA Kisaran adalah bentuk wujud dari kepedulian warga PA Kisaran kepada masyarakat setempat dan diharapkan kepada masyarakat mari kita jaga bersama keberadaan kantor PA Kisaran.

Dalam penyerahan zakat gaji tersebut diawali dari Bapak Ketua PA Kisaran, Bapak Wakil Ketua PA Kisaran, Hakim, dan seluruh Pegawai yang hadir.

Tampak dalam penyerahan zakat gaji tersebut penuh dengan rasa kekeluargaan dan kegembiraan, masyarakat mengucapakan terima kasih atas pemberian zakatnya.

Semoga Allah menerima amal ibadahnya. Aminnn..