Jumat 24 Juli 2015, Rombongan pengantar acara pelantikan Panitera/Sekretaris PA Pematang Siantar yang diikuti oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera/Sekretaris, Pejabat Struktural dan fungsional serta pegawai PA Kisaran menuju ke Pengadilan Agama Pematangsiantar. Ibu Armiwati Nasution, SH berdasarkan hasil TPM Kepaniteraan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, dipindahkan dari Wakil Panitera Pengadilan Agama Kisaran menjadi Panitera/Sekretaris pada Pengadilan Agama Pematang Siantar, dengan Surat Keputusan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, nomor : 1376/DJA/KP.04.6/SK/6/2015 tanggal 17 Juni 2015.
20150724_103335

Dalam acara pelantikan tersebut berlangsung secara hikmah dimana Ketua Pengadilan Agama Simalungun yang melantik Panitera/Sekretaris dan Panitera Muda PA Pematang Siantar, dihadiri oleh Wakil Ketua dan para Hakim serta sebagian besar Pegawai Pengadilan Agama Kisaran dan Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Hakim Pengadilan Agama Pematangsiantar (Sabaruddin Lubis, S.H.) dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik diawali dari Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar dan diikuti oleh seluruh hadirin.

20150724_120707
Sebelum kembali ke PA Kisaran, seluruh rombongan disuguhkan makan siang oleh PA Pematang Siantar. Terima kasih kepada Bapak Ketua dan bapak Wakil Ketua serta seluruh Pegawai PA Pematang Siantar, akhir kalam kami ucapkan Selamat bertugas bu Armi, semoga sukses selalu…
Said/tim redaksi pa-kisaran.net