Kisaran, 2 Maret 2016.

Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara adalah tempat PA-Kisaran mengawali pelaksanaan sidang keliling/diluar gedung yang perdana ditahun 2016. Pelaksanaan sidang keliling tersebut diawali oleh Majelis A yaitu Bapak Drs. M. Ihsan, MH sebagai Ketua Majelis dan juga Ketua PA Kisaran.

Jpeg

Sidang yang dimulai pukul 09.00 wib di Aula Kantor Camat Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara menyidangkan sebanyak 10 perkara yang telah terdaftar di kepaniteraan PA Kisaran khususnya untuk para pihak yang berdomisili di Kecamatan Medang Deras, Sei Suka, Air Putih dan Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan Sidang Keliling tersebut merupakan program kerja PA-Kisaran di Tahun 2016, dan Pada tahun 2015 PA Kisaran sudah melaksanakan kegiatan sidang keliling ini sebanyak 10 kali. Anggaran yang digunakan untuk kegiatan sidang keliling ini masih memakai dana Pos Bakum untuk sidang diluar gedung berdasarkan Dipa 04 Pengadilan Agama Kisaran.

sidkel_2016

Pelaksanaan kegiatan sidang keliling sebagai wujud membantu masyarakat pencari keadilan yang jarak tempat tinggalnya jauh dari kantor PA Kisaran yang diperhitungkan lebih dari 50 Km dan akan dilaksanakan kembali hingga anggaran sidang keliling tahun 2016 masih tersedia.