Jum’at (05/09/14) para pegawai Pengadilan Agama Kisaran melakukan gotong royong yaitu membersihkan halaman dan menanam bunga di bagian depan gedung kantor. Gotong royong yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB berakhir pada jam 10.30 WIB. Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Pengganti dan seluruh pegawai termasuk pegawai honorer ikut bersama-sama  membersihkan lumpur dan debu serta rumput yang tumbuh di halaman sekitar pagar bagian depan.

Gedung Kantor yang terletak di jalan Negara persis di Jl. Jend Ahmad Yani Nomor 73 Kisaran, Kabupaten Asahan Sumatera, halamannya sering tergenang air ketika hujan, bahkan karena badan jalan yang lebih tinggi ketika hujan deras air yang ada dijalan mengalir ke halaman kantor.

Beberapa hari sebelumnya untuk mengantisipasi genangan air dari jalan, maka melalui dana pemeliharaan gedung kantor tahun 2014 ini telah dibuat parit pada kedua pintu masuk, sehingga ketika hujan turun air dan lumpur tidak masuk lagi ke halaman gedung kantor.

Pada acara gotong-royong tersebut juga telah dilakukan penanaman bunga dan pohon sari payung di bagian depan pagar kantor, yang diharapkan bunga dan pohon-pohon tersebut pada waktunya akan semakin indah dan membuat suasana Pengadilan Agama Kisaran semakin aman, sejuk, rindang dan indah (ASRI).

[alpine-phototile-for-flickr src=”set” uid=”68216142@N07″ sid=”72157646978490129″ imgl=”fancybox”  style=”cascade” col=”3″ size=”240″ num=”12″ align=”left” max=”100″ nocredit=”1″]