Selasa, 12 Januari 2016. Setelah kemarin yang lalu acara perpisahan dari mahasiswa Universitas Asahan berakhirnya klinis hukum di PA-Kisaran, kini dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Asahan (STIHMA) melaksanakan acara yang sama. Ruang sidang utama masih sebagai tempat dilaksanakannya acara perpisahan yang dihadiri oleh Bapak Ketua PA-Kisaran, Panitera, Pimpinan STIHMA, Dosen Pembimbing serta mahasiswa yang telah melaksanakan klinis hukum.

pisah_STIHMA1

Acara dimulai dengan penyampaian pesan dan kesan selama 1 bulan mengikuti klinis hukum oleh salah satu mahasiswa STIHMA menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menerima di PA-Kisaran untuk menimba ilmu yang tidak pernah diperoleh dibangku perkuliahan sehingga dapat memberikan wawasan terhadap keilmuwan mahasiswa itu sendiri.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kisaran Bapak Drs. M. Ihsan, SH, MH. menyampaikan bahwa setiap tahunnya PA-Kisaran tetap menjalin kerja sama yang baik dengan semua Perguruan Tinggi yang ada di Kota Kisaran khusunya fakultas hukum, sebagai peran nyata dalam memberikan kontribusi didunia pendidikan. Bapak Ketua PA-Kisaran juga berpesan agar mahasiswa yang berdomisili ditengah-tengah masyarakat dapat mengimplementasikan ilmunya, agar memudahkan kepada masyarakat pencari keadilan.

pisah_STIHMA2

Setelah penyampaian kata sambutan tersebut kemudian acara ditutup dengan doa dan foto bersama di depan gedung Pengadilan Agama Kisaran.