Kisaran|pa-kisaran.go.id (08/12/2021)
Ketua Pengadilan Agama Kisaran Buniyamin Hasibuan, S.Ag.didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris menghadiri Pembukaan Bimtek Administrasi Peradilan yang diselenggarakan oleh Badilag secara virtual.  Pembukaan ini diselenggarakan pada hari Rabu, 8 Desember 2021 melalui media center satuan kerja masing-masing sedangkan acara Bimtek akan berlangsung selama 3 hari mulai hari Rabu 8 Desember hingga hari Jum’at 10 Desember 2021.

 

Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag Dr. Nur Jannah Syaf, S.H.,M,H dalam pembukaannya menyampaikan tujuan kegiatan bimtek ini adalah untuk meningkatkan dan menyeragamkan pemahaman tentang Administrasi berstandar Internasional. Beliau juga menyampaikan bahwa hingga saat ini ini sudah 95% satuan kerja di lingkungan Badan Peradilan Agama telah melaksanakan Akreditasi Penjaminan Mutu dan sisanya akan dilaksanakan dalam 3 minggu terakhir di bulan Desember tahun 2021.

Kemudian Dr. Nur Jannah Syaf, S.H.,M,H juga berharap agar Hakim Tinggi dan para Asesor yang juga mengikuti bimtek ini memiliki pandangan yang sama terhadap Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu yang menggunakan siklus manajemen yang sejalan dengan Pembangunan Zona Integritas. “APM dan Zona Integritas memiliki siklus manajemen yang sama yaitu  PlanDoCheck-Action” jelas beliau.

di akhir pembukaan, beliau juga memohon do’a dan dukungan karena Badilag sedang mengikuti It Works TOP Digital Awards 2021 dengan 2 Nominasi yaitu “Top Digital Implementation 2021” dan “Top Leader on Digital Implementation 2021” (it/x)