Kisaran|pa-kisaran.go.id (30/7)

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kisaran, Ketua Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB, Drs. H. Alimuddin, SH, MH, pimpim rapat tindak lanjut Pembinaan yang dilaksanakan pada hari Jumat (26/7) oleh Ketua, Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Medan. Rapat dimulai tepat pada pukul 08:00 WIB yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran, minus Wakil Ketua yang sedang dinas luar sebagai mentor di Aceh.

Pembahasan rapat difokuskan kepada hal-hal yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H, diantaranya tentang aplikasi E-Court, kebersihan lingkungan kantor, update konten website, penerapan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dan lainnya.

Ketua PA Kisaran juga meminta seluruh peserta rapat untuk memberi masukan terkait masalah-masalah yang sedang dihadapi oleh Pengadilan Agama Kisaran, terutama dalam hal menaikkan persentase penilaian rapor SIPP yang dirilis oleh Badilag pada setiap hari Jumat. Kesempatan ini disambut oleh hakim dan pegawai PA Kisaran dengan menyampaikan masukan dan saran-saran untuk menghadapi permasalahan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *