Selasa, 16/12/14 bertempat di Ruang Sidang II Pimpinan Pengadilan Agama Kisaran menggelar Rapat Koordinasi menjelang akhir tahun 2014. Rapat yang dihadiri oleh Hakim-Hakim, Panitera Pengganti, dan semua Karyawan baik yang PNS maupun Honorer berlangsung dari pukul 14.00 Wib berakhir pada pukul 16.30 Wib.

Agenda rapat yang dibahas adalah mengenai penyelesaian perkara dan persiapan laporan untuk akhir tahun 2014. Panitera PA Kisaran (H. Alpon Khoir, S. Ag, MH) melaporkan bahwa perkara yang diterima oleh Pengadilan Agama Kisaran sampai tanggal 16 Desember 2014 berjumlah 997 perkara, dengan rincian permohonan 78 perkara dan gugatan 919 perkara, sementara sisa tahun 2013 berjumlah 125 perkara (124 gugatan dan 1 permohonan), yang sudah diputuskan sampai tanggal 15 Desember 2014 berjumlah 771 perkara, sudah masuk arsip 611 perkara dan juga sudah di upload ke direktori putusan sebanyak 569 putusan.

Berkaitan dengan laporan tahunan, berdasarkan surat yang diterima PTA Medan, bahwa laporan tahunan harus sudah diterima di PTA Medan pada tanggal 2 Januari 2015, untuk itu kepada pejabat-pejabat baik di bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan, diminta segera untuk menyiapkan laporan di bidangnya masing-masing untuk pembuatan Laporan Tahunan.

Wakil Ketua PA Kisaran (Drs. Said Safnizar, MH) meminta kepada semua Hawasbid untuk menyiapkan laporan pengawasan untuk periode Oktober-Desember 2014 dan sudah diserahkan kepadanya pada tangga 22 Desember 2014 untuk selanjutnya ditindaklanjuti dan diserahkan ke PTA Medan.

Ketua PA Kisaran (Drs. H. Munir, SH, M.Ag) meminta kepada seluruh aparat PA Kisaran, Hakim, Panitera Pengganti dan semua Pegawai untuk terus meningkatkan kerja dan kinerja. Kepada Majelis Hakim dan Panitera Pengganti diminta perkara yang sudah diselesaikan segera untuk diminutasi dan dimasukkan dalam box arsip dan juga mohon putusannya segera untuk di upload ke Direktori Putusan.

Kepada Pejabat di bidang Kesektariatan segera menyiapkan dan menyelesaikan tugasnya sesuai bidang masing-masing terutama untuk kepentingan pembuatan laporan tahunan.