Jum’at (27/10) Pengadilan Agama Kisaran melaksanakan gotong-royong dalam rangka membersihkan dan memperindah bagian depan kantor. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB itu diikuti oleh Hakim, pegawai, dan honorer Pengadilan Agama Kisaran.

Dalam kegiatan ini, selain diikuti oleh pegawai Pengadilan Agama Kisaran, juga dibantu oleh pegawai kelurahan Sendang sari yang kantornya bersebelahan dengan kantor Pengadilan Agama Kisaran. Lurah Sedang Sari,Edy Purnawan, turun tangan langsung dalam kegiatan gotong-royong ini. Beliau juga mengerahkan pegawainya untuk turut serta dalam kegiatan gotong royong ini.

Dengan berpakaian olahraga, pegawai dari dua kantor yang bertetangga sejak tahun 2010 ini terlihat bersemangat. Pegawai laki-laki membersihkankan rumput, sedangkan kelompok ibu-ibu terlihat sibuk menanam bunga. Dengan menggunakan gerobak sorong atau yang biasa disebut “angkong”, beberapa pegawai mengambil tanah subur dari bekas bakaran ban untuk ditanami bunga.

untuk lebih memperindah lagi, 6 buah ban truk bekas dibeli dari sebuah bengkel yang terletak tak jauh dari gedung kantor. Ban-ban tersebut dijadikan pot bunga dan diletakkan di sepanjang pagar depan gedung kantor Pengadilan Agama Kisaran. Oleh Kelurahan, ban-ban tersebut dicat dengan warna khas Kabupaten Asahan, yaitu hijau,kuning dan merah.

[alpine-phototile-for-flickr src=”set” uid=”68216142@N07″ sid=”72157646660154743″ imgl=”fancybox”  style=”cascade” col=”3″ size=”240″ num=”3″ align=”left” max=”100″ nocredit=”1″]