IKAHI_web

Ketua PN Kisaran, Oloan Silalahi, SH,MH membuka Musyawarah Cabang (Muscab) IKAHI Kisaran, Kamis (05/03/2015). Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama PN Kisaran yang dihadiri para hakim PA Kisaran dan PN Kisaran.

Oloan Silalahi, SH,MH dalam sambutannya mengatakan “Muscab IKAHI merupakan wadah terhimpunnya para hakim di wilayah hukum Kab Asahan dan Kab Batubara untuk saling memberi informasi dan juga untuk menjalin kerjasama guna meningkatkan persaudaraan sesama hakim disamping menjalankan tugas pokok memberikan pelayan hukum kepada masyarakat, Selamat melaksanakan muscab semoga menghasilkan program yang terbaik bagi kita semua” diakhir sambutannya yang didampingi oleh Ketua PA Kisaran Drs. H. Munir M.Ag.

ft_web

Sebelumnya menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne IKAHI dan Mars IKAHI dipimpin oleh Lusiana Amping SH,MH (Hakim PN Kisaran) dan Pembacaan Prasetya Hakim Indonesia yang dipimpin oleh Drs. Said Safnizar, MH (Wakil Ketua PA Kisaran) yang diikuti oleh seluruh para hakim.

Selanjutnya Pimpinan dan Sekretaris Sementara menyampaikan maksud dan tujuan Muscab IKAHI Kisaran ini adalah amanat IKAHI Daerah Sumatera Utara untuk melaksanakan Muscab diseluruh wilayah Sumatera Utara, dimana rencananya pada bulan April 2015 yang akan datang dilaksanakan Musda IKAHI dan sekaligus laporan evaluasi program kerja yang telah lalu masing masing unit kerja, karena baru inilah terbentuknya IKAHI Cabang Kisaran, menyiapkan program kerja IKAHI Cabang Kisaran kedepan dan memilih kepengurusan yang baru periode 2015 s/d 2018 sesuai dengan AD/ART IKAHI hasil Munas tahun 2013 di Bali.

Dalam Pemilihan Pengurus IKAHI Cabang Kisaran periode 2015 s/d 2018 telah terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua I Muh Djuhar Setyadi, SH, MH (Wakil Ketua PN Kisaran), Ketua II Drs. Said Safnizar, MH (Wakil Ketua PA Kisaran), Sekretaris I Mhd Harmaini, S.Ag, SH (Hakim PA Kisaran), Sekretaris II Hotma Edison Parlindungan Sipahutar,SH (Hakim PN Kisaran) dan Bendahara Aida Novita SH,MH (Hakim PN Kisaran). Kemudian diterpilih Tim Pengawas IKAHI Cabang Kisaran yaitu Hj. Wardiyah S.Ag, Yedi Suparman, SHI, Mardha Areta, SH (3 orang Hakim PA Kisaran) dan Arsul Hidayat, SH, Lusiana Amping, SH, MH (2 Hakim PN Kisaran).

IKAHI2

Dalam sambutan dan sekaligus menutup Muscab IKAHI Kisaran Ketua PA Kisaran Drs. H. Munir M.Ag mengucapkan “Selamat atas terpilihnya Pengurus IKAHI Cabang Kisaran dan mengharapkan dalam membuat program-program kedepan haruslah realistis, sehingga bisa tercapai dan dapat dilaksanakan program yang telah dirumuskan”.

Suasana acara Muscab IKAHI Kisaran sangat meriah dengaan disuguh minuman, snack dan makan malam, selanjutnya diakhiri dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Drs Usman Ali (Hakim PA Kisaran) dan foto bersama seluruh hakim peserta Muscab IKAHI Kisaran. Said/tim pa-kisaran.net