Kisaran|pa-kisaran.go.id (25/02)

Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Zulkarnain Lubis, M.H. selaku ketua Pengadilan Agama Kisaran melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Kisaran yakni Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H. berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 76/SEK/Kp.I/SK/I/2021 menggantikan Sahlan Hasibuan, S.H. yang mutasi menjadi Sekretaris pada Pengadilan Agama Stabat.

Acara berlangsung dengan khidmat diawali pembacaan surat keputusan kemudian pengambilan sumpah jabatan sekretaris dan pelantikan serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas.

Bertindak sebagai saksi pada pelantikan ini Herman, S.H. yang merupakan Panitera pada Pengadilan Agama Kisaran dan Sahlan Hasibuan, S.H. sekretaris yang sebelumnya serta rohaniawan Syawaluddin Nasution, S.H.I.

Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Kisaran dari Sahlan Hasibuan, S.H. (pejabat lama) kepada Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H. (pejabat baru).

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Agama Kisaran menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Kisaran kepada pejabat yang baru dilantik.

Semoga sekretaris yang baru dapat memberikan yang terbaik untuk Pengadilan Agama Kisaran, dan dengan bertambahnya pejabat baru diharapkan kinerja pada Pengadilan Agama Kisaran semakin meningkat.

Terakhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat yang diawali dari Ketua Pengadilan Agama Kisaran diikuti seluruh undangan yang hadir.(FN)