Kisaran|pa-kisaran.go.id (13/12/2021)

Sesuai undangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor: W2-A/3213/PP.01.3/XII/2021 pada 10 Desember 2021, Pengadilan Agama Kisaran menghadiri Sosialisasi PNBP Teknis Se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan pada Senin, 13 Desember 2021 pukul 09.00 WIB. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Command Center Pengadilan Tinggi Agama Medan dan diikuti seluruh Pengadilan Agama dibawahnya secara virtual melalui Zoom Meeting pada Media Center masing-masing.

Untuk sosialisasi PNBP ini, Ketua Pengadilan Agama Kisaran menugaskan 6 orang untuk hadir, yakni Herman, S.H. (Panitera), Erni Pratiwi, S.H.I. (Bendahara Penerimaan), Latif Usman, A.Md. (Pelaksana Bendahara Pengeluaran), Syaiful Anwar, S.H. (Juru Sita), Afrizal Juanda, S.H.I. (Fungsional Analis Perkara Peradilan) dan Idayani Nasution, A.Md. (Pelaksana PNBP).

Setelah acara pembukaan pada pukul 09.00 WIB, dilanjutkan dengan pembahasan materi tentang jenis-jenis penerimaan negara bukan pajak pada pengadilan agama dan manajemen resiko dalam hal PNBP dengan nara sumber Drs. H. Hasan Basri Harahap, S.H., M.H. dan Drs. H. Habibuddin, S.H., M.H. dibantu dengan moderator Dra. Zuhaira, S.H., M.M. Dalam sosialisasi tersebut juga diadakan dialog dengan pengadilan agama seputar permasalahan terkait PNBP yang dihadapi masing-masing satuan kerja.(FN)