Pembangunan Mushalla Pengadilan Agama Kisaran, yang telah dimulai  sejak pertengahan bulan Maret yang lalu, kini pengerjaannya telah siap sekitar 30%, dan Insya Allah diperkirakan sebelum memasuki bulan Juni 2013 mushalla tersebut sudah bisa dimanfaatkan, sekalipun belum selesai sampai 100%.

Ketua Panitia Pembangunan Drs. H. Amar Sofyan, SH, MH, melaporkan bahwa pembangunan tahap awal hampir selesai dikerjakan yaitu sampai pemasangan keramik lantai. Kalau dana memungkinkan akan segera dilanjutkan tahap berkutnya yaitu pemasangan atap dan jendela. Mengingat semangat kawan-kawan di Kantor, Panitia yakin Insya Allah Mushalla ini sudah bisa digunakan pada bulan Juni ini. Semua Hakim dan Pegawai sudah memenuhi janjinya untuk melunasi sesuai dengan apa yang telah disepakati pada rapat rencana pembangunan pada tahun 2012 yang lalu.

Satu hal yang patut disyukuri disamping keseriusan kawan-kawan di PA Kisaran, para mantan Hakim dan pegawai yang pernah bertugas di PA Kisaran, seperti  Ibu Hj. Jubaidah (Ketua MS Kualasimpang), Evawati, S.Ag (Hakim MS Lhoksukon), Nurhema, S.Ag MA (Hakim PA Tembilahan), Fadli Ace (Hakim PA Sawahlunto) dan Drs. H. Malkan, SH (Wakil Ketua .PA Pandan) telah mengirimkan bantuan dana kepada Panitia yang diterima langsung oleh Bendahara (Dra.Hj.Nikmah). Di samping bantuan dari mantan-mantan pejabat yang pernah bertugas di PA Kisaran, Panitia juga telah menerima bantuan dari Ketua PA Tanjung Balai dan Ketua MS Kualasimpang, semoga ada yang menyusul. Atas segala bantuan dan perhatian semua pihak Panitia mengucapkan terimakasih, semoga Allah SWT membalasnya atas segala kebaikan tersebut. Amin. (mnr)